Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Sambung Rasa Dihadiri 400 Jiwa , Dewan Terpilih Irfan Pahri : Siap Menangkan Paslon Bupati Polman ASSAmi

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Untuk kali kesekian, Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar pada Pilkada serentak 2024, yakni H. Samsul Mahmud – Hj. Andi Nursami Masdar (ASSAMI) menggelar kegiatan Sambung Rasa Baik Untuk Polman berlangsung sukses dan meriah.

Sekitar 400 lebih warga hadir dalam acara tersebut memenuhi undangan dari Tim Paslon ASSAMI, yang berlangsung di Kelurahan Pelitakan Kec. Tapango pada Sabtu sore, 07/09/2024.

” Pada Pemilu legislatif kemarin, kita telah membuktikan bersama warga bahwa suara Partai Golkar sangat baik. Sehingga mampu menempatkan kader Golkar menjadi anggota DPRD Propinsi Sulbar, yang berasal dari Kelurahan Pelitakan Tapango. Dan pada Pilkada kali ini, kembali kita semua warga disini, akan kembali membuktikan dengan bersiap memenangkan pasangan Aji Assul dan Hj. Puang Sami atau ASSAMI ” Kata Irfan Pahri Putra dengan semangat saat mengantar pembukaan acara, yang terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi Sulbar dari daerah pemilihan (Dapil) Sulbar 2 Polman A.

Kedatangan rombongan paslon ASSAMI sore itu, disambut begitu antusias para warga yang sudah menunggu disepanjang jalan menuju lokasi acara. Turut mendampingi pasangan ASSAMI, yakni Fariduddin Wahid, selaku Sekertaris dan Makmur Saidaman, Bendahara DPD GOLKAR Polman serta H. Andi Mappauda, AT, seorang pengusaha dan suami dari Hj. A.Nursami, MP.

Model pertemuan dan dialog lewat Sambun Rasa ini, diapresiasi oleh sejumlah masyarakat bahwa sangat baik sebagai sarana edukasi dan dialog dengan calon pemimpin. Belakangan Paslon lain pun meniru cara Tim ASSAMI ini, dengan ikut melakukan pola kegiatan serupa tapi substansinya tidak sama.(Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button