Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Sulawesi

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Paguyuban Ibu-Ibu Petugas Pemasyarakatan Rutan Bantaeng Kunjungi Ponpes Syekh Muhammad Jaffar

image_pdf

Beritanasional.Id – Bantaeng — Dharma Wanita Rutan Kelas II B Bantaeng bersama Jajaran Rutan Bantaeng mengunjungi Pondok Pesantren Modern Syekh Muhammad Jafar, Kamis (25/4).

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, DWP rutan Bantaeng memberi beberapa bantuan yang bisa dipergunakan Para Santri di Pondok Pesantren tersebut dalam kehidupan sehari-hari dan dalam proses belajar-mengajar.

Kepala Rutan Bantaeng, Muhammad Ishak, mengungkapkan apresiasi yangg sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Ketua Dharma Wanita Rutan Bantaeng yang telah mengajak seluruh Anggotanya untuk membuat kegiatan yang didalamnya mengandung nilai positif. Saya harap, apa yang kita lakukan hari ini bisa bernilai ibadah dihadapan Allah SWT dan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, bahkan jika memungkinkan, kedepannya aka nada banyak lagi ide-ide dari jajaran Rutan Bantaeng untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai positif seperti ini. Insya Allah”. Ucap Ishak yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

Selain memberi apresiasi, Ishak juga memberi beberapa kalimat penyemangat bagi para santri di dalam pondok pesantren tersebut.
“Jangan berkecil hati karena keterbatasan kita akan perlengkapan pendidikan, karena belum tentu prestasi kita lebih dibawah daripada mereka, jadikan kekuranganmu sebagai motivasi untuk belajar lebih dan berprestasi lebih bagus lagi”. Lanjut Ishak.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Dharma Wanita Rutan Bantaeng dan Jajaran Rutan Bantaeng kepada kami, semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah dimata Allah SWT” Ucap Hj. Sitti Hajrah selaku Ketua Panti Asuhan Azzahra Pondok Pesantren Syekh Muhammad Jafar.

Kegiatan ini dilaksananakan untuk Meyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi akan menghampiri sleuruh umat Islam, kegiatan ini juga dirangkaikan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang akan jatuh pada tanggal 27 April 2019 nanti sebagai bentuk kepedulian yang diwujudkan melalui sejumlah kegiatan positif . (*)

Kontributor : Rutan Bantaeng

Show More

Related Articles

Back to top button
Close