TNI Dan Polri

Sambut Hari Jadi , Korem 142/Tatag gelar Olah Raga Bersama Ala Prokes

Sulbar.Beritanasional.id –Menyambut hari jadi Korem 142/Tatag yang jatuh 13 November 2020 mendatang ,  hari ini dilaksanakan olahraga bersama oleh Prajurit dan PNS serta Persit di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Senin . 9 November.

Dengan tema ” Dari Kita untuk Kita ” olah raga bersama pada kalangan Prajurit, PNS dan Persit , untuk meningkatkan dan menjaga imun ditengah pandemi covid-19 .

Hal tersebut disampaikan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Lanjut dikatakan.  Dimulai dengan jalan santai titik start depan Korem 142/Tatag menyusuri jalan Abd. Malik Pattana Endeng sampai depan Kantor Gubernur Sulbar dan kembali ke Makorem 142/Tatag dengan tetap mengikuti protokol covid 19. Jelas Firman.

” Sebelum pelaksanaan senam bersama di Lapangan Tammajarra, diawali pengambilan foto udara menggunakan Drone dengan konfigurasi Hut ke – 58 Korem 142.

Usai pelaksanaan senam,seluruh personel baik TNI, PNS dan keluarganya mengikuti beberapa lomba yang sengaja didesain agar kegiatan ini sedikit menghibur seperti lomba Bakiak, lomba balon air dengan menggunakan sarung, lomba Sepeda lambat dan lomba joget balon, kegiatan diatas sebagian besar berpasangan suami istri yang cukup mengundang tawa, Jelas Danrem disela -sela kegiatan.

Masih dengan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan semata – mata bertujuan untuk menjaga kekompakkan, kebersamaan dan jiwa soliditas diantara Keluarga Besar Korem 142/Tatag.

” Kebersamaan itu Indah melebihi dari apapun dan penyemangat bagi Kita semua untuk bisa bekerja dengan lebih efektif ” Ucap Danrem 142.

Lebih lanjut Danrem 142 mengatakan, olahraga bersama yang digelar hari ini sengaja dilakukan secara intern untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama Prajurit TNI, PNS dan keluarganya. Tutup Brigjen TNI Firman Dahlan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button