AsahanDaerah

Sambut Harlah Ke 49 Tahun, DPC – PPP Asahan Gelar Bakti Sosial

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Dalam rangka menyambut hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 49 tahun pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Asahan akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Harlah PPP Kabupaten Asahan Haris Putra Lubis didampingi Sekretarisnya M. Rizki Pasaribu dan Bendahara Isril Arif usai rapat pembahasan agenda Harlah di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan jalan Mahoni Kisaran, Kamis (30/12/2021).

Dikatakan Haris, dalam rapat tersebut dibahas beberapa agenda kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Asahan pada puncak acara Harlah PPP yang ke 49 Tahun pada 5 Januari 2022 mendatang.

Sesuai dengan agenda yang dijadwalkan, kata Wakil Ketua Bidang Infokom dan Media Sosial DPC PPP Kabupaten Asahan itu, pada siang harinya tanggal 5 Januari acara akan diisi dengan kegiatan donor darah dan pemberian bantuan ke sejumlah panti asuhan. Kemudian pada malam harinya Panitia akan menggelar acara tasyakuran yang sekaligus dirangkai dengan kegiatan penyantunan kepada anak yatim.

Selain sebagai wujud kepedulian kepada sesama, momentum pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peringatan Harlah PPP yang ke 49 Tahun ini diharapkan dapat membangkitkan kembali kejayaan Partai berlambang Ka’bah di Kabupaten Asahan, pungkas Haris Putra Lubis.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button