Sumatera

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Pringsewu Gelar Donor Darah

Beritanasional.id, Pringsewu Lampung – Puluhan anggota Kepolisian, Bhayangkari, TNI, wartawan dan masyarakat umum lainya mengikuti aksi donor darah di aula Polres Pringsewu Polda Lampung. Senin (2/9/2023).

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui Kasubsi PIDM Sihumas, Aipda Suhud menyampaikan, kegiatan kemanusian tersebut dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari jadi Humas Polri ke-72, dan terselenggara atas kerjasama Polres Pringsewu dengan Unit Transfusi darah RSUD Pringsewu.

Ia mengatakan, Jumlah peserta yang mengikuti Donor Darah sebanyak 88 peserta yang terdiri dari Personel Polres Pringsewu dan Polsek jajaran, Bhayangkari, anggota TNI, dan para Jurnalis. “Dalam aksi donor darah ini berhasil terkumpul 38 kantong darah yang langsung disumbangkan ke UTD RSUD Pringsewu,” ujarnya

Suhud berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan para pendonor juga selalu diberikan kesehatan,” tandasnya. (Davit) /*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button