DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Satgas Covid-19 Kecamatan Situbondo Gelar Operasi Yustisi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Satgas Covid-19 Kecamatan Situbondo melaksanakan operasi yustisi di Jalan Wr. Supratman, Kelurahan Patokan, Kec./Kab Situbondo. Operasi yustisi ini dilaksanakan untuk memperingati masyarakat yang tidak menggunakan masker serta belum melaksanakan vaksin, Sabtu (16/10/2021).

Keterangan yang disampaikan Pelda Holis Suryadi Bati tuud Koramil 01 Kota mengatakan bahwa, operasi yustisi dilaksanakan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kota dan memberikan pemahaman kepada warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftarkan diri untuk vaksin.

“Operasi yustisi ini juga mengingatkan warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin. Sebab, vaksin bermanfaat untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga dari ancaman pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” tutur Pelda Holis Suryadi.

Dalam oprasi yustisi ini, sambung Pelda Holis Suryadi,  melibatkan personil Polsek Kota sebanyak 4 orang dipimpin oleh Kapolsek Kota Iptu Budhiarto, SH, Personel Koramil 0823/01 Kota sebanyak 2 orang anggota, pasukan BKO Yonif 527 sebanyak 4 anggota serta Staf Kecamatan Kota sebanyak 4 orang yang dipimpin Kasat Trantib.

“Operasi yustisi berlangsung aman dan lancar. Kesadaran masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan sudah cukup baik dan antusiasme masyarakat dalam vaksin juga terus meningkat,” pungkas Pelda Holis Suryadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button