DaerahJawa TimurSitubondo

Satlantas Polres Situbondo Bersama Perkumpulan Warga Tionghua Bagikan 500 Masker dan Buah

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Situbondo bersama perkumpulan Warga Tionghua Situbondo menggelar kegiatan simpatik berupa membagikan 500 masker dan buah buahan kepada masyarakat, Rabu (10/2/2021).

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan bahwa, kegiatan simpatik berupa membagikan masker sekaligus sosialisasi / himbauan terkait Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Selain itu juga mengapresiasi para tenaga kesehatan dengan memberikan bingkisan berupa buah buahan.

“Pembagian masker sekaligus edukasi prokes dilakukan di simpang empat jalan Ahmad Yani dan Pasar Mimbaan serta bingkisan buah buahan sebagai apresiasi untuk tenaga kesehatan di RSUD Abdoer Rahem Situbondo,“ ucapnya.

Sementara, Ketua Perkumpulan Warga Tionghua Linda Indrawati menyampaikan bahwa, acara pembagian makser adalah bentuk kepedulian sebagai warga Situbondo untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami bersinergi dengan Polres Situbondo khususnya Satlantas untuk bersama-sama membagikan masker dan juga mengapresiasi para nakes yang bertugas dalam menangani pasien Covid-19 “ terangnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button