Metro

Satuan Lalu Lintas Porestro Depok Gelar Deklarasi Anti Narkoba

BeritaNasional.ID Jakarta – Kasat Lantas Polrestro Depok, Kompol Sutomo, melakukan deklarasi Fakta Integritas Penyalahgunaan Narkoba di dalam acara apel anggota di lapangan Satlantas Polres Metro Depok, Sabtu (7/3/2020) pagi.

“Deklarasi fakta integritas penyalahgunaan narkoba ini, bertujuan untuk menjadi pedoman bagi seluruh anggota Lantas untuk tidak macam-macam dengan narkoba apalagi menggunakan jika tidak mau kehilangan jabatan,” ujar Kompol Sutomo di Lapangan Satlantas Polrestro Depok.

Perwira penyabet penghargaan piagam piala citra pelayanan prima dari Presiden RI ini mengungkapkan, sebagai anggota Polri khususnya anggota lalu lintas diwajibkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Anggota Lantas semuanya baik-baik, jika ada yang terbukti menggunakan narkoba,  maka akan di tindak tegas sesuai etik profesi yang berlaku,”tambahnya.

Sementara itu mengantisipasi anggota jauh dari narkoba, lanjut Kompol Sutomo mengadakan kegiatan rutin rohani yaitu tadarusan.

“Setiap seminggu sekali di hari Sabtu bertempat Masjid  Al Ikhlas Polres, anggota menggelar pengajian rutin hal ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan iman anggota untuk menghindari dari segala perbuatan negatif terutama narkoba,”ungkap Kompol Sutomo pemilik Majelis Taklim Ar-Rahmah  ini. (DKI/1)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button