DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Sebanyak 123 Santri dan Santriwati Ponpes Nurul Falah Situbondo di Vaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Sebanyak 123 santri dan santriwati Ponpes Nurul Falah di Dusun Geger Utara, Desa Tanjung Pacinan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo di suntik vaksin Covid 19 Sinovac dan Astra Zeneca dosis pertama dan dosis ke dua, Senin (27/9/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 kepada para santri dan santriwati oleh tim vaksinator Puskesmas Mangaran yang berlangsung di Ponpes Nurul Falah. “Penyuntikan Vaksin Covid-19  dosis pertama dan dosis ke dua terhadap santri dan santriwati serta masyarakat umum ini, berlangsung aman dan lancar,” jelas Danramil Mangaran melalui Babinsa Tanjung Pacinan Serka Saifudin.

Lebih lanjut, Serka Saifudin mengatakan bahwa, kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid 19 terhadap santri dan santriwati Ponpes Nurul Falah berlangsung aman dan tidak ditemuai adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. “Sebelum pelaksanaan vaksin seluruh santri diarahkan untuk tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 dan mengiuti tahapan tahapan vaksin,” jelasnya.

Adapun yang mensaksikan pelaksanaan vaksinasi ini, kata Serka Saifudin, antara lain dr. Dina Fitria, pengasuh Ponpes Nurul Falah KH. Ahmad Syamrowi, Camat Mangaran Bambang Sudjatmiko, Danramil Mangaran dan anggotanya, Kapolsek Mangaran dan anggotanya, serta BKO Yonif 527 Hoseya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button