DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Sebanyak 504 Pedagang Kaki Lima dan Pemilik Warung Menerima BTPKLW – TNI

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Sebanyak 504 pedagang kaki lima dan pemilik warung menerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW – TNI). Para penerima bantuan tersebut, berasal dari wilayah Kecamatan Arjasa dan Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Kamis (28/10/2021).

Penyaluran BTPKLW – TNI yang bertempat di aula Makodim 0823 Situbondo ini, di pantau oleh Setaf Intel Kodim 0823 Situbondo Serka Perdana. “Para penerima BTPKLW TNI ini, sebelum menerima bantuan terlebih dahulu mendapat arahan dari Pasi Teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto,” jelas Serka Perdana.

Dalam arahannya, sambung Serka Perdana, Pasiter Kodim 0823 Situbondo meminta kepada penerima bantuan BTPKLW TNI melengkapi persyaratan yang tertuang dalam BTPKLW TNI. “Per pedagang mendapat BTPKLW TNI dari pemerintah sebesar Rp. 1.200.000,” ujar Serka Perdana.

Arahan yang disampaikan Pasi teritorial tadi, imbuh Serka Perdana, masyarakat pedagang dan pemilik warung yang sudah menerima BTPKLW TNI agar dananya digunakan untuk tambahan modal warungnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, kata Serka Perdana, Pasiter Kapten Inf Hadi Sutjipto juga mengingatkan kepada para penerima bantuan agar tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid-19, karena pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo masih belum berakhir.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button