Jawa Tengah

Sekber Jateng Bersatu, Upaya Satukan Persepsi Wartawan dan LSM

BeritaNasional.ID, Tegal – Sejumlah Wartawan dan aktivis LSM Kabupaten dan Kota Tegal membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Jateng Bersatu. Acara tersebut bertempat di Cafe Kopi Jatinan Tarub, Kabupaten Tegal, Senin malam (19/4/2021).

Pembentukan tersebut sebagai upaya menyatukan persepsi dan langkah perjuangan Insan Pers dan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) di Kabupaten dan Kota Tegal.

Menurut inisiator terbentuknya Sekber Jateng Bersatu, Ali Rosidin, bahwa dalam sebuah perjuangan dibutuhkan semangat dan dedikasi tinggi dalam berorganisasi sehingga visi, misi dan tujuan organisasi akan tercapai.

“Saya berharap dengan terbentuknya Sekber Jateng Bersatu akan dapat menyatukan langkah perjuangan antara LSM dan Wartawan sehingga akan mampu melaksanakan cita cita yang diinginkan,” jelas Ali.

Sementara itu, Ketua terpilih Sekber Jateng Bersatu, Nurohim menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan mudah-mudahan organisasi ini akan membawa manfaat bagi masyarakat dan seluruh anggota sehingga kita akan mendapatkan rejeki yang barokah,” ujarnya.

Perlu diketahui, latar belakang terbentuknya Sekber Jateng Bersatu adalah dalam rangka menuntut keadilan dan kedzaliman yang dilakukan oleh oknum-oknum yang arogan dan diskriminasi terhadap LSM dan Wartawan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button