SumateraSumatera Utara

Sekda Kabupaten Karo Pimpin Rapat Koordinasi Sinergitas Pemda dan Kepolisian Resort Tanah Karo

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, pimpin Rapat Koordinasi Sinergitas Pemerintah Daerah dan Kepolisian Resort Tanah Karo di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/9/2023).

Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah, Kepolisian Resort Tanah Karo, pengusaha perhotelan dan cafe serta pelaku UMKM akan berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Tanah Karo.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah mengapresiasi pihak kepolisian yang telah mendukung kelancaran dunia usaha dengan melakukan pendampingan dan kerjasama untuk memperluas pemasaran produk.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Karo yang turut berperan dalam perlindungan terhadap tenaga kerja yang memiliki resiko terutama kecelakaan kerja dan kematian.

Turut hadir dalam acara ini,
Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, CPHR, Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol Abdi Abdulah, SH , Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Drs.Dapatkita Sinulingga, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Karo, Ir. Adison Sebayang, M.Ma, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanah Karo Dinarta Tarigan serta undangan lainnya. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button