AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Selamat, Desa Panaikang Juara Satu Lomba Desa Tingkat SulSel Tahun 2024

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai keluar sebagai juara 1 pada Lomba desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2024.

Hasil ini, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Provinsi Sulsel yang menobatkan Desa Panaikang sebagai juara satu pada lomba desa se-Sulsel tahun ini dengan nilai 93,12.

Sementara, juara kedua diraih Desa Mekar Jaya Tondok dari Kabupaten Luwu Utara dengan nilai 88,81. Sedangkan juara ketiga diraih Desa Pakatto dari Kabupaten Gowa dengan raihan nilai 88,17.

Setelah mengetahui hasil lomba desa tersebut, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Desa Panaikang.

Ia menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai, Forkopimda, Pemerintah Desa Panaikang, seluruh warga Panaikang, serta semua pihak yang telah berpartisipasi selama tahapan lomba desa.

“Setelah kembali ke Sinjai kami langsung on the track bersiap mengikuti lomba desa tingkat nasional. Saya dan semua jajaran akan total untuk ini,” ungkap Pj Bupati Sinjai, Rabu (10/07/2024) pagi.

Sementara itu Kepala Desa Panaikang, Bahtiar, juga siap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sinjai pada lomba desa tingkat nasional.

Beberapa indikator yang masih kurang akan dibenahi dan ditingkatkan. Pihaknya juga tetap berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button