Bone BolangoGorontaloPolitik

Semarak Milad PKS ke 21 di Gorontalo, Bawaslu Sudah Ingatkan Jangan Ada Kampanye

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo, Idris Usuli mengaku jika pihaknya telah mengingatkan kepada Panitia Semarak Milad PKS ke 21 yang digelar di Lapangan Ippot Tapa Kabupaten Bone Bolango agar jangan ada kampanye saat kegiatan berlangsung.

“Kemarin kami sudah ingatkan kepada panitia agar jangan ada kampanye saat kegiatan berlangsung,”ungkap Idris Usuli kepada BeritaNasional.ID saat ditemui di lapangan Ippot Tapa dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kegiatan Semarak Milad PKS ke 21, Minggu (4/6).

Lebih lanjut Idris menjelaskan bahwa kampanye yang dimaksud adalah kalimat dalam bentuk ajakan untuk memilih seseorang pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Namun Idris mengatakan bahwa Partai diperbolehkan mensosialisasikan nama-nama pengurus dan tanda gambar partai kepada rakyat.

“Kalau untuk Sosialisasi pengurus dan tanda gambar partai itu boleh,”ujarnya.

Diketahui PKS merupakan salah satu partai politik yang telah ditetapkan sebagai peserta Pemilu tahun 2024 dan telah mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya di KPU. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button