HeadlineKalimantan Barat

Semarakan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Kapolres Ketapang Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis

BeritaNasional.ID, KETAPANG KALBAR – Polres Ketapang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan membagikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan di JL.Brigjend Katamso, tepatnya di Depan Polres Ketapang, pada Selasa(8/8/2023)

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, turun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas, bersama sama dengan pejabat utama Polres Ketapang diantaranya para Kabag, Kasat Dan Kasi serta anggotanya.

AKBP Tommy Ferdian mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 ini, Jajaran Polres Ketapang menyiapkan 1.000 bendera merah putih mulai dari ukuran besar dan kecil sampai bentuk sticker untuk dibagikan ke masyarakat Ketapang.

Untuk itu, Kapolres Ketapang menyampaikan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat terlaksana di Kota Ketapang.

Lanjut lagi Kapolres menjelaskan dengan adanya pembagian bendera merah putih ini, nantinya seluruh masyarakat Ketapang dapat berpartisipasi dalam pengibaran bendera merah putih dan menyemarakkan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023 nantinya.

“Kita berharap masyarakat bisa langsung berpartisipasi menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang kita cintai ini,” tutupnya. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button