DaerahEks Keresidenan Madiun

Semarakan HUT Ke-104, Pemkot Madiun Gelar Volkswagen

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Pemerintah Kota Madiun menggelar Volkswagen (VW)dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun yang ke-104 , Madiun Volkswagen digelar bertempat di taman sumber wangi pada sabtu (11/6/2022).

Sebelum konvoi dimulai pemkot madiun menggelar penyerahan santunan anak yatim piatu bertempat di balai kota madiun, acara volks weekend ini juga dihadiri  Bupati Magetan Suprawoto, beliau sendiri datang dengan mengendarai mobil antiknya volkswagen Beetle berwarna biru miliknya.

Konvoi dimulai dari jalan pahlawan street center finish di PT. INKA (persero), ada ratusan volkswegen dari berbagai daerah para peserta memamerkan mobilnya disepanjang jalan pahlawan

Wali Kota Maidi mengungkapkan bahwa pameran VW bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. Khususnya, para pecinta mobil unik tersebut.

“Kemarin sudah mobil custom dan klasik. Hari ini dilengkapi dengan VW,” tuturnya.

Pameran VW berlangsung dua hari. Yakni, hingga Minggu (12/6). Masyarakat dapat menyaksikan secara gratis mulai dari Lapangan Pelti, Sumber Wangi, dan sepanjang Jalan Pahlawan.

“Sekarang Covid sudah mereda, semua sudah vaksin. Silakan datang meramaikan Hari Jadi Kota Madiun,” tandasnya.

“Terimakasih banyak atas dukungannya, silahkan kota madiun untuk ajang kreatifitas semua mobil nanti akan ada balap sepeda internasional bekerja sama dengan Pemkab Magetan. Sehingga Jawa Timur bagian barat ini banyak tamu yang hadir, ” terangnya walikota (may)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button