TNI Dan Polri

Senyum Vaksin , Dapat Sehat Menang Undiannya

BeritaNasional.ID.Sulbra — Tawa lepas penuh bahagia , Herlina ( 16 ) , salah satu peserta vaksinasi yang memenangkan undian , door prize dari Polisi Resort Polewali Mandar .

Sontak lompat kegirangan Tak hentinya bolak balik dan senyum sumringah ,  stelah menerima hadiah vaksinasi yang di dapatnya melalui undian .

Tak nampak lagi wajah tegang seperti saat menerima vaksinasi oleh vaksinator klinik Bhayangkara Polres Polman yang dilaksanakan di Polsek Polewali .

” Senangnya minta ampun , bisa dapat hadiah sepeda dari vaksinasi , ini benar – benar keberuntungan luar bias ” kata Herlina bahagia yang didampingi oleh bapaknya .

“Ayo semua kita vaksin , jangan termakan isu tidak benar , mana ada pemerintah mau rusak masyarakatnya melalui vaksin, kita dijaga oleh pemerintah , bapak Polisi yang sayang sama kita , sehingga disiapkan vaksin gratis dengan hadiahnya .’ kata Lina

” Dapat hadiahnya , dapat sehatnya .” kata Lina tertawa , sambil memainkan manja kunci motor ditangannya

Diketahui pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Polres Polman di warnai dengan ratusan hadiah , dengan hadiah utama 2 unit motor .

Akbp .Ardi Sutriono kepada media pun mengatakan , ini upaya untuk menarik animo masyarakat untuk semua kalangan yang berhak mendapatkan vaksin.

” Ini dilakukan untuk mengakhiri masa pandemi agar masyarakat dapat kembali hidup normal dalam kesehariannya .kata Ardi. ( yuni ).

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button