Metro

Seorang Warga Desa Tautpah Diduga Menebang Sembarang Pohon Jati Miliki Dinas Kehutanan Kab.TTU

BeritaNasional.ID-Kefamenanu,-Seorang warga, Desa Tautpah, kabupaten TTU, vinsensius Malafu diduga merusak pohon jati milik Dinas kehutanan pemerintah kab. TTU demikian hal ini disampaikan beberapa warga yang namanya tidak mau di publikasin kepada media ini, Rabu (14/07/21).

Dikatakan warga, sebenarnya kawasan hutan yang berada di Sunini, Desa Tautapah tersebut masih milik Dinas Kehutanan hanya mental kurang bagus Sehingga Vinsen Malafu merusak dan menebang sembarang pohon-pohon jati yang ada.

” hutan itu masih masuk kawasan hanya karena beliau itu mental rusak sehingga tebang sembarang dan juga kupas kulit agar pohon-pohon jati yang ada di Sunini bisa mati”, jelas Warga.

Lebih lanjut warga masyarakat meminta Dinas terkait, untuk segera turun periksa lokasi kawasan tepatnya di Sunini dan segera panggil Vinsen Malafu yang di duga sakit jiwa.

” kami warga masyarakat meminta Dinas terkait untuk segera ke lokasi kawasan dan periksa Vinsen Malafu sehingga kalau terbukti harus diproses secara hukum”, tegas warga.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button