Metro

Sertijab Kades Sampaga Kab Mamuju Bergulir

BeritaNasional.Mamuju.Sulbar —Serah terima jabatan Lepas Sambut Pejabat Kepala desa Sampaga yang lama Suherman kepada Penjabat Kepala Desa Asri Alam di helat di kantor Desa Sampaga Kec Sampaga Kab Mamuju. Selasa,18 Januari 2022.

Serah terima jabatan yang berlangsung meriah dan penuh ke akraban tersebut di hadiri unsur Forum Pimpinan Kecamatan. Fokopinca. unsur pemerintah Desa Sampaga dan tokoh masyarakat

Dalam kegiatan tersebut. Kepala desa yang baru menyampaikan dan mengajak semua aparat pemerintah desa Sampaga agar dapat bekerja dan kalau perlu berlari mengejar ketertinggalan dari desa – desa yang lain.

Di kesempatan yang sama Camat sampaga Hannang Syah. berharap masyarkat Sampaga dapat nenyelesaikan persoalan – persoalan sosial yang mungkin terjadi.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD kab Mamuju H. Syamsuddin Hatta menyampaikan pesan moril agar semua unsur agar semua pihak mengintrofeksi diri masing-masing singkirkan ego dan kepentingan kelompok yang mencederai demokrasi.

Kepentingan pemerintah kedepan dengan agenda Pemilihan Pilkades berpesan ke para aparat Desa agar menjaga netralitas tidak memihak ke salah satu calon. Biarkan masyarkat menentukan pilihan agar melahirkan Kepala Desa yang benar-benar di cintai Rakyatnya. pungkasnya.

Adapun agenda Pejabat baru yakni Menjalankan Pemerintahan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarkat dan menyelesaikan Konflik masyarakat yang baru-baru terjadi terkait Pilkades

Sertijab yang di laksanakan di Aula kantor Desa Sampaga oleh Pejabat Kepala Desa tersebut sebelumnya telah di ambil sumpahnya Oleh Bupati Mamuju. Hj. Sitti Sutinah Suhardi Senin. 17 Januari 2022 di Ruangan Bupati Mamuju.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button