AsahanDaerah

Sesuai Instruksi Bupati, Warga Kecamatan Air Batu Laksanakan Gotong – Royong Massal

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan melakukan gotong – royong massal di setiap kecamatan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM kepada wartawan, Jum’at (10/03/2023).

Dikatakannya, gotong – royong yang dilaksanakan masyarakat bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) itu merupakan instruksi Bupati Asahan yang digelar secara serentak di seluruh kecamatan.

Setiap kecamatan telah laksanakan gotong – royong dan dimonitor langsung oleh OPD yang ditunjuk bupati. Salah satunya di Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu. Gotong – royong itu dihadiri perwakilan dinas lingkungan hidup, perwakilan dinas peternakan, Camat Air Batu, Danramil Air Batu, Kapolsek Air Batu, Kepala Desa Hessa Parlompongan, PKK Kecamatan, PKK Desa, Perangkat Desa dan masyarakat lainnya.

Camat Air Batu Syahputra, SE, MM menyampaikan gotong – royong ini adalah program bulanan yang rutin di lakukan setiap bulan secara bergiliran dari desa ke desa. Kali ini kebetulan dipusatkan di Desa Hessa Perlompongan. Dan gotong – royong hari ini sekaligus dirangkai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan.

“Saya berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini dapat terus dilakukan bersama – sama dengan masyarakat”, pungkas mantan Camat Teluk Dalam ini.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button