Menuju Pemilu 2024Sulawesi BaratSulbar

Setelah Golkar , Partai Perindo Resmi Usung AssaMi Di Pilkada Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Perindo), kembali memberikan surat rekomendasi dukungan kepada para calon kepala daerah (cakada) untuk bertarung di Pilkada Serentak Tahun 2024.

Partai Perindo secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada H. Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati Polewali Mandar dan Hj. A. Nursami, MP sebagai Calon Wakil Bupati. Penyerahan tersebut berlangsung di markas besar Partai Perindo di Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo yang juga menjabat sebagai Ketua Desk Pilkada, Angela HerlianiTanoesoedibjo.

Surat rekomendasi B1KWK tersebut dengan nomor 192-SR/DPP-Partai Perindo/VIII/2024, tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Polewali Mandar. Surat tersebut ditandatangani oleh Angela Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq tertanggal 18 Agustus 2024, menandai keseriusan Partai Perindo dalam mengusung pasangan ASSAmi Baik untuk Polman.

Keputusan partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini  memberikan rekomendasi kepada pasangan H. Samsul Maumud dan Hj. A. Nursami, MP didasarkan pada hasil survei internal partai yang menunjukkan popularitas dan elektabilitas pasangan ini jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan calon lainnya. Hal ini menegaskan keyakinan DPP Partai Perindo bahwa pasangan ASSAmi memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Polewali Mandar 2024. (Isk/yuni)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button