DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Gelar Patroli Malam

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Patroli jam malam personel Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo dalam rangka PPKM Level 2 terus dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan patroli jam malam ini dipimpin Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sunaryo dan Pelda Heri Sanjoko dengan jumlah anggota 10 orang. “Pelaksanaan patroli jam malam ini untuk mengimplementasikan PPKM Level 2 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo,” jelas Kapten Inf Sunaryo.

Patroli malam ini, sambung Kapten Inf Sunaryo, difokuskan pada warung dan pertokoan yang masih buka pada jam malam PPKM Level 2. “Dalam operasi ini, kita lakukan secara humanis. Petugas patroli mengingatkan warung-warung yang melanggar PPKM Level 2 agar menutup warungnya, membuburkan kerumunan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh dengan prokos Covid-19,” tuturnya.

Patroli ini, sambung Kapten Inf Sunaryo, dilaksanakan di Jl. Basuki Rahmad Situbondo, Jl. Raya Situbondo Banyuwangi Kelurahan Mimbaan, Jl. Sucipto, Jl. Alam Persada Desa Talkandang dan Jl. Anggrek Situbondo. “Sasaran patroli warung-warung, Pedagang Kaki Lima di sepanjang route yang dilalui patroli dan tempat nongkrong pemuda-pemudi yang berada di alun-alun Situbondo,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button