DaerahSUMUT

Silaturrahmi di Perwiritan AL-IKHWAN, Kapolres Batubara Sangat Bersyukur

BeritaNasional.ID, Batubara – Polres Batubara laksankan kegiatan silahturahmi kepada jama’ah Pengajian Perwiritan AL-IKHWAN di Perumahan Simpang Kompil Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara Sumatera Utara. Kamis malam, (23/09/2021)

Selin silaturrahmi juga diikuti dengan pemberian penali asih dan bantuan sosial kepada anak-anak yatim yang berada di Perumahan Simpang Kompil.

Berhadir Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, Waka Polres KOMPOL Rudy Chandra, SH. MM, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH. MM, Ketua Perwiritan AL-IKHWAN Supardi, SE, Sekretaris Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto S. PdI, Penceramah Ust. Zainal Arifin.

Teks foto: Pembagian beras dan santunan oleh Kapolres Batubara kepada anak-anak yatim/piatu.
Teks foto: Pembagian beras dan santunan oleh Kapolres Batubara kepada anak-anak yatim/piatu.

Dalam arahannya AKBP Ikhwan Lubis SH. MH sangat mensyukuri keadaan yang kondusif dengan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda karena yang andil mencegah kondisi yang kondusif aman dan terkendali di Wilayah Hukum Mapolres Batubara.

Kemudian AKBP Ikhwan menyebutkan dalam kurun waktu 2 tahun belakangan, KSJ telah terbentuk di beberapa Kab/Kota dan hal tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan.

“Semoga Silaturahmi ini dapat terus berjalan sesama umat Muslim dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Kapolres yang juga selaku pembina KSJ. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button