Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sidrap

SMP Neg 1 Pangsid Terapkan Bebas Asap Rokok Di Sekolah

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap — Tak salah jika SMP Neg 1 Pangsid menyandang sebagai sekokah rujukan di Sulawesi Selatan. Selain segudang prestasi yang diraihnya  baik di bidang Akademik maupun Non Akademik, juga memiliki berbagai terobosan yang dilakukannya.

Kesemuanya itu tidak lepas dari partisifasi aktif semua pihak, termasuk Kepala Sekolah Drs. Muslimin, Para guru dan Komite Sekolah, ini juga tidak lepas dari dukungan dan arahan Bupati Sidrap H. Dollah Mando.

Kepala SMP Neg 1 Pangsid Drs. Muslimin kepada BeritaNasional.ID, Ahad, 27 Januari 2019 kemarin melalui ponselnya mengatakan, mulai hari ini, Senin, 28 Januari 2019 sekolah yang dipimpinnya dinyatakan bebas dari Asap Rokok, tanpa kecuali, termasuk para tamu yang akan berkunjung.

“Pemberlakuan bebas asap rokok ini, sesuai arahan dan petunjuk Bupati Sidrap H. Dollah Mando, untuk itu kita terapkan Sekolah ini Bebas Asap Rokok. Jika ada rekan guru ingin merokok silahkan merokok di luar areal Sekolah, termasuk saya sebagai Kepala Sekolah,” ujar Muslimin.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close