Jawa Timur

Songsong TA 2023, Penrem 081/DSJ Benahi Interior Ruang Kerja

Madiun, Beritanasional.id – Memasuki penghujung TA 2022 dan guna menyongsong TA 2023, Penrem 081/DSJ yang berlokasi di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun terus berbenah.

Pembenahan dilakukan dengan upaya berbagai perbaikan, khususnya terkait interior ruang kerja mereka.

Dalam konsep desainnya yang dibuat langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto Tampak ruang kerja Penrem nanti akan menjadi lebih rapi dan bergaya minimalis modern.

“Perbaikan ini diinisiasi langsung oleh bapak Kasrem, bahkan konsep desainnya juga langsung beliau yang membuat,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko di kantornya, Jumat (2/12/2022).

“Pada intinya, beliau sangat peduli terhadap kami. Beliau ingin ruangan kami terlihat rapi, asri, bersih dan anggota dapat bekerja lebih nyaman,” imbuhnya.

Diharapkan, dengan anggota yang semakin nyaman dalam bekerja, maka akan dapat meningkatkan etos kerja dan pencapaian Penrem 081/DSJ selama ini.

“Bapak Kasrem juga sangat berharap, dengan ruang kerja kita yang semakin baik, maka hal itu akan dapat berbanding lurus dengan kinerja dan prestasi kami,” ujarnya.

“Semoga kami Penrem 081/DSJ dapat mewujudkan harapan dari pimpinan tersebut,” tandasnya. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button