AcehDaerah

SSB Meteor Indra Makmu Binaan Medco Rebut Dua Juara Satu Sekaligus

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Sekolah Sepak Bola (SSB) Meteor binaan PT Medco E&P Malaka asal Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur berhasil merebut dua juara satu sekaligus oleh Usia 10 tahun dan usia 13 tahun.

Juara tersebut berhasil diraih pada turnamen silaturahmi antar SSB Atar Kabupaten Kota di Aceh, yang dipusatkan di Stadion Rawa Iteek Panton Labu, Kabupaten Aceh Timur.

Ruben, Pelatih SSB Meteor yang baru saja pulang latihan sebagai pelatih di PS Sleman Jogja yang di kirim oleh PT Medco E&P Malaka mengatakan, pihaknya sangat bangga dan senang anak-anak didiknya dapat meraih dua juara 1 sekaligus.

Menurutnya, hal ini berkat dukungan PT Medco E&P Malaka yang telah mengirim dirinya berkesempatan mengikuti pelatihan sebagai pelatih di PS Sleman selama satu bulan.

“Banyak teknik dan ilmu ilmu yang saya dapatkan di sana, sehingga keberhasilan terbukti pada hari ini, Alhamdulillah, SSB kami raih dua juara satu sekaligus” katanya.

Selain itu, Ruben juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah perusahaan yang mendukung pihaknya mengikuti turnamen tersebut.

“Terimakasih kami juga kepada PT Maligoe Mas Utama, CV Malaka Atas Utama, DE Entertainment dan BUMG Gampong Blang Nisam” tutup Ruben, Rabu (22/11/2023).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button