Sulbar

Suport Kemajuan Unsulbar, AIM Serahkan Bantuan Dana Hibah 1,5 M

BeritaNasional.ID.MAJENE SULBAR–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) serahkan bantuan dana hibah senilai Rp. 1,5 Milyar untuk perbaikan jalan di kompleks Kampus Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat menghadiri Acara Wisuda di Unsulbar, Majene, Kamis (30/11/2023).

Sesuai proposal yang diajukan pihak Unsulbar, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan prihatin dengan infrastruktur jalanan kampus Unsulbar tempat generasi daerah Sulbar.

“Kita harus mensuport kemajuan Unsulbar, Sebagai salah satu Bupati di Sulbar kita tidak bisa melihat dan tinggal diam melihat Unsulbar tidak maju karena anak dan generasi kita kuliah disini,” Ujar Bupati Polman.

“Jadi saya sudah memberikan bantuan sesuai janji saya, sebanyak 1,5 Milyar untuk perbaikan jalannya,” Tambahnya.

Selain itu, ia juga mempertanyakan kesiapan pihak Kampus membuka fakultas kedokteran, lantaran pihaknya akan menyiapkan lahan untuk kelas sekitar Rumah Sakit Pratama Wonomulyo yang dilengkapi fasilitas praktek.

Bupati dua periode itu juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan mengarahkan para alumni bisa menciptakan lapangan kerja.

Menurutnya, menjadi pengusaha juga menjanjikan kesejahteraan hidup. Jangan hanya fokus menjadi PNS.

Sementar itu, Rektor Unsulbar Prof. Muhammad Abdy dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih terhadap Pemkab Polman dalam hal ini Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang pada hari ini menyerahkan langsung bantuan untuk perbaikan jalan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button