MegapolitanMetro

Tak Rela Ditilang, Pria ini Menghancurkan Motor

image_pdf

BeritaNasional.id Jakarta – Aksi nekat dilakukan oleh seorang pemudia berusia 20 tahun yang di ketahui bernama Adi. Pria ini nekat merusak motor yang dikendarainya sendiri lantaran tak terima ditilang polisi lalulintas dari Polres Tangerang karena tidak memakai helm dan tidak membawa surat-surat lengkap kendaraan.

Aksi pria ini terekam dan tersebar luas melalui jejarang media social yang dibagikan sehingga mengundang warga net untuk berkomentar, Rizal contohnya berkomentar di akun Instagramnya “ ni orang kebanyakan makan micin kali yah, gitu amat”

Komentar lain juga di tulis di akun milik Santi “ kasian banget orang tuanya, bukan motor hasil keringat dirusak gitu aja” warga net lain, Diana berkomentar “ duuuhh…. Hamper aja pacarnya ketimpa motor, kasian banget ceweknya”

Aksi ini diketahui dilakukan Andi sekitar pukul 7 pagi pada hari Kamis (7/02/19) saat melangar peraturan lalu lintas dengan melawan arah, sontak saja warga serta polisi yang betugas bergegas untuk mengabadikan aksi nekatnya itu.

Parasian Tambunan 

 

 

Show More

Related Articles

Close