Metro

Tangkal Covid-19, Kapolda Sulbar Ajak Personilnya Konsumsi Ramuan Herbal

Sulbar–Kasus Covid-19 yang belum berujung tentu menjadi tantangan dan harus terus diwaspadai bersama, kendatipun demikian juga ada banyak cara untuk menangkal penyakit tersebut.

Selain rutin berolah raga dan komsumsi makanan sehat, Ada hal unik yang dilakakukan Polda Sulbar adalah dengan minum ramuan herbal.

Hal inilah yang dilakukan Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si beserta Wakapoda Brigjen Pol Drs. Umar Faroq, SH., M.Hum dan Pejabat Utama Polda serta jajarannya untuk menangkal ancaman Covid-19 yaitu dengan mengajak seluruh personilnya untuk minum minuman herbal secara rutin.

Menurutnya, obat herbal memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan ampuh manjaga imunitas tetap stabil sehingga penyakit tak akan mudah menyerang.

Nampak pagi tadi usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Umar Faroq, SH., M.Hum mengajak seluruh personilnya untuk minum ramuan herbal bersama-sama, Rabu (16/9/20).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK melalui Wabsite Resmi Polda Sulbar.

“Indonesia ini kaya akan minuman herbal yang sangat berkhasiat untuk menjaga tubuh sehat dan meningkatkan daya imunitas tubuh seperti rempah-rempah, jeruk nipis dan madu,” tuturnya.

Racikan ramuan herbalnya adalah perpaduan kandungan rempah-rempah serta manfaat dari Jeruk nipis dan Madu, selamat mencoba di rumah, tutup Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close