Politik

Taqwa Muller “All Out” Menangkan Husler

Lutim Sulsel.— Tak ada kata lain bagi anggota DPRD Provinsi Sulsel Partai Golkar Muh. Taqwa Muller dalam memperjuangkan dan memenangkan usungan Partai pohon Beringin yang maju bertarung sebagai Calon Bupati di Kabupaten Luwu Timur Desember 2020 mendatang.

Usungan Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Luwu Timur, merupakan Petahana Bupati Ir. Muh. Thoriq Husler yang juga tak lain adalah saudara kandung Politisi Partai Golkar di Komisi 4 Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulsel Muh. Taqwa Muller.

Muh. Taqwa Muller, saat ditemui wartawan media ini dikediamannya di Malili secara gamblang mengatakan sebagai kader Partai saya akan bersikap tegas dan loyal serta tunduk pada perintah Partai dalam memenangkan Calon Bupati usungan Partai di Pilkada Kabupaten Luwu Timur ini.

Calon Bupati yang diusung Partai Golkar di Kabupaten Luwu Timur, bagi saya adalah harga mati untuk memenangkan di Pilkada Daerah ini kembali “Oppo” sebagai Bupati. Selain usungan Partai yang terbaik Ir. H. Muh. Thoriq Husler adalah saudara kandung saya, jadi siap “All Out” dan tak ada kata lain harus menang, ungkap Muh. Taqwa Muller.

Lanjut Muh. Taqwa Muller di Pilkada Kabupaten Luwu Timur ini, dimana Ir. H. Muh. Thoriq Husler adalah “Siri” saya, jadi saya siap habis-habisan memenangkan usungan Partai bersama kader Golkar yang ada di Bumi Batara Guru ini, tegasnya dihadapan awak media Aspirasi Post.

Saya juga mengajak seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Luwu Timur dan kader Partai yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel Dapil XI, agar tunduk pada keputusan Partai dapat “All Out” memenangkan Ir. H. Muh. Thoriq Husler pada Pilkada Kabupaten Luwu Timur, jangan ada “dusta” diantara kita sebab Partai sudah final menginstruksikan memenangkan kader terbaiknya dia adalah Ir. H. Muh. Thoriq Husler, tutur Muh. Taqwa Muller secara lantang.

Jauh Muh. Taqwa Muller berbicara jadi tidak ada lagi alasan buat kader Partai “abu-abu” atau setengah hati untuk memenangkan Calon Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler, sebab beliau telah membuktikan yang terbaik buat Partai Golkar sampai saat ini di Kabupaten Luwu Timur, tutupnya mengakhiri perbincangan. (AP).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close