Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sidrap

Team Relawan PAS 08 Sidrap Dikukuhkan 

- Tongkat PAS 08 Sidrap Di Tangan Wa Terrang

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap,- Deklarasi Pengukuhan Team Relawan PAS 08 Sidrap oleh Panglima PAS 08 Sulsel Ryan Latief. di kompleks BTN Gangawa Pangkajene Sidrap, 5 Februari 2019.Pemenangan PAS 08 Sidrap, kini jatuh di tangan Wa Terrang sebagai Ketua di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Pelantikan PAS 08 Sidrap, Wa Terrang bersama anggotanya disaksikan sedikitnya 500 simpatisan/Pendukung, termasuk tiga Caleg DPR RI yakni H. Latinro Latunrung, Agus Arifin Numang dan Idham Khalid masing-masing dari Partai Gerinra.

Panglima PAS O8 Sulsel Ryan Latif mengatakan, salut dan bangga dengan semaraknya Deklarasi Pengukuhan Ketua PAS 08 Sidrap beserta kabinetnya.

Lanjut Ryan Latif mengatakan saya yakin dan percaya di Bumi Nene Mallomo Sidrap ini dapat memenangkan Prabowo – Sandi pada Pilpres 17 April Mendatang, tak ada keraguan untuk kemenangan Prabowo Sandi.

Dijelaskan Ryan Latif, Prabowo – Sandi adalah pasangan yang serasi dan ideal dan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia.

Ryan Latif juga mengatakan sekarang ini di Indonesia, China menyusun kekuatan ekonomi, dan selanjutnya menyusun Pemerintahan, Politik dan Serta Militer, dijelaskan bahwa China di Era sekarang ini menjadi Barometer teknologi, ini yang menjadi perhatian nasyarakat Indonesia.

Untuk itu, kata Ryan Latif, pada Pilpres mendatang kita harus ganti Presiden, mari bersama merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019 – 2024 mendatang. Sebagai kata kunci, Prabowo – Sandi adalah Presidenku.

Sementara Koordinator Pemenangan Prabowo Sandi Sulsel H. Latinro Latunrung mengatakan Latinro yang diikuti, Latunrung itu Orang yang bisa diikuti agar reskinya Mattunrunge. orang bugis mengatakan perlu pemimpin yang cermat dan cerdas, negara bisa dihargai jika pemimpinnya disegangi

Saya yakin pilpres kedepan di menangkan oleh Prabowo – Sandi, di Sulsel Dulu hanya mendapatkan 30 persen, tapi sekarang di Sulsel sudah milik Prabowo Sandi, jangan tidur sebelum Prabowo Sandi jadi Presiden – Wakil Presiden, ingat anak cucu kita, ingat Indonesia, saatnya untuk mengganti Presiden, harus terus kita lakukan perubahan untuk kemenangannya.

Sementara Agus Arifon Numang, mengatakan kenapa Harus memilih Prabowo Sandi, lanjut Agus Arifin Numang, Probowo adalah sosok pemimpin yang punya wibawa dan leder Sheef. Indonnesia adalah negara makmur, apapun yang di tanam ia akan tumbuh, sekipun itu adalah tongkat.

Terpisah, Idham Khalid mengatakan, kita harus buktikan kemenangan Prabowi Sandi tanpa bayaran. TPS harus kita memenangkan dan merebut suara di TPS untuk kemenangan Prabowo Sandi, singkat Idham Khalik.

Sementara Ketua PAS 08 Sidrap Wa Terrang mengatakan rasa syukur dan bangga atas kehadirannya, dan yetselenggaranya Deklarasi ini dengan baik dan lancar.

Lanjut Wa Terrang mengatakan ia potimis kemenangan Prabowo – Sandi di Pilpres April Mendatang, tak ada keraguan untuknya, untuk di pilih menjadi Presiden – Wakil Presiden.

Ia mengatakan, di Kab Sidrap dia menargetkan kemenagan Prabowo – Sandi sebanyak 80 persen.

(Risal Bakri) .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close