Sidrap

Tendangan Pertama Wabup Mahmud Yusuf Awali Pertandingan Futsal IPMI Sidrap

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap menggelar Turnamen futsal yang dilaksanakan di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Senin 11 Februari 2019.

Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf langsung menghadiri acara pertandingan Futsal dan sekaligus dengan resmi membuka kegiatan pertandingan turnamen Futsal.

Dalam sambutannya, Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf mengatakan,  sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena itu, aktivitas para pemuda yang lebih terarah dan positif.  Sebab, mampu membuat generasi muda lebih sehat, membiasakan gaya hidup sehat, serta mengindari perbuatan negatif terutama Narkoba, Tawuran, dan lain sebagainya.

Mahmud Yusuf juga mengatakan kepada para peserta yang akan bertanding, kiranya peserta dapat menciptakan suasana yang penuh keakraban, mempererat persabatan dan persaudaraan antara peserta, termasuk suporter dan masyarakat sebagai tuan rumah harus menjadi contoh dan panutan, agar tercipta suasana aman dan kondusif, pesan Mahmud Yusuf

Secara simbolis, Mahmud Yusuf, secara resmi membuka acara turnamen sepak bola futsal dengan ditandai aksi penendangan bola ke gawang.

Pembukaan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf dan Camat Pitu Riawa Faradillah Bakri diwakili Kasi Kesra Cimang, Babinkantibmas dan Babinsa Desa Bulucanrana, serta sejumlah tokoh masyarakat.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close