Sidrap

Terapkan Prokes, Operasi Zebra Lantas Polres Sidrap Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Wisata Pamase Dewata

BeritaNasional.ID, Sidrap – Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap dalam giat Operasi Zebra, melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di objek Wisata Pamase Dewata Desa Corawali Kecamatan Panja Lautang Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Operasi Zebra Tahun 2020 Polres Sidrap dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto. Kamis, 29 Oktober 2020.

Giat ini melaksanakan “Pam dan Tur Lalin ” serta himbauan Kamseltibcar Lantas kepada pengunjung tempat wisata “Pamase Dewata”  Desa Corawali Kecamatan Pancalautang Kabupaten  Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. Supriyanto kepada BeritaNasional.ID ketika dihubungi melalui ponselnya membenarkan kegiatan tersebut..

Supriyanto menjelaskan,  dalam giat tersebut  pihaknya menitipkan pesan kepada pengunjung untuk senantiasa tertib berlalu lintas, Budayakan tertib berlalu lintas agar aman dan selamat dalam berkendara.

Selain itu,  AkP Supriyanto juga menghimbau kepada pengunjung dan masyarakat di sekitarnya untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam segala aktifitasnya, yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak / menghindari kerumunan.

“Dalam giat operasi Zebra ini mendapat sambutan baik dari pengelola dan para pengunjung, kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali,”ujar Supriyanto. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close