JabotabekRagam

Terobosan Polres Metro Bekasi Kota, Gelar Vaksin Mobile Di Malam Hari

BeritaNasional.ID, BEKASI KOTA – Adanya gerai vaksin merdeka Aglomerasi dirasakan kurang maksimal,
Polres Metro Bekasi Kota gelar vaksin Mobile malam hari di wilayah Galaxi, kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Rama Samtama Putra menyebutkan bahwa ada 112 Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yang tersebar di 56 kelurahan, yang dilakukan pada pagi hingga sore hari. Senin 27/09/2021.

“Namun demikian, untuk menjaring animo masyarakat pada malam hari, khususnya para pedagang yang beraktifitas di malam hari dan belum divaksin, kita juga menyelenggarakan vaksin mobile, ini dilengkapi dengan tim baik dari nakes maupun anggota untuk input data,” sebut AKBP Rama Samtama Putra kepada sejumlah awak media.

Didampingi Kabag OPS Kompol. Agus Rohmat, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Rama Samtama Putra memantau langsung jalannya vaksin.

“Ini sebagai bagian dari upaya percepatan akselerasi cakupan vaksinasi di Bekasi Kota, sebenarnya sudah dari yang lalu-lalu, khususnya tiga hari lalu sebenarnya ada 1112 gerai,”imbuhnya.

Wakapolres menuturkan, bahwa vaksin di malam hari dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Ini menjaring, ada pertama tadi di alun-alun dan sekarang di daerah Bekasi Selatan, cukup banyak ternyata, jadi warga masyarakat yang mungkin siang terlalu sibuk, kegiatan kemudian malam, pada saat mencari makan, ternyata antusias sangat tinggi,” tambah Wakapolres.

Saat ditemui, Antoni salah satu masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya Vaksin Mobile dari Polrestro Bekasi Kota, ” ini sangat membantu terutama bagi orang- orang seperti saya yang bekerja di siang hari dan tidak punya kesempatan untuk vaksin, Bravo Polrestro Bekasi Kota, ” pujinya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button