Jawa TimurProbolinggo

Tiga Pelaku Pemerkosaan Anak SMP Kota Probolinggo Dibekuk Polisi

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Personil Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota menangkap tiga pelaku pemerkosaan gadis pelajar SMP di Kota Probolinggo, Salah satunya merupakan anak dibawah umur, sedangkan dua lainnya orang dewasa, namun salah satunya merupakan residivis.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto mengatakan, ketiganya berhasil diamankan sampai menjelang sabtu (8/6/2024) subuh.

“Ketiganya kami amankan di kediamannya masing masing, satu pelaku masih merupakan anak dibawah umur, satu seorang residivis, dan satu lainnya orang dewasa,” terangnya.

Kasat Reskrim menuturkan, aksi ketiga pelaku tersebut tergolong sangat sadis. Karena mereka tidak segan untuk melukai korbannya. Serta bukti kejamnya perlakuan pelaku terhadap korban, diperkuat dengan hasil visum dari luka yabg diderita korban.

“Nanti, keterangan lebih lanjutnya, kita akan mengungkapkan secara detail jika proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku ini sudah selesai, dan kami juga masih melakukan pengembangan, terkait kasus ini,” tandasnya

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button