Politik

Tim Koalisi Prabowo – Sandiaga Akan Segera Tunjuk Tim Sukses Pemenangan

BeritaNasional.ID Jakarta – Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebutkan struktur tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah hampir rampung dan akan segera dibicarakan pkeh pimpinan.

“Ya hampir final, hampir selesai. Yang jelas akan dibicarakan oleh para pimpinan segera,” ujar Andre melalui saluran telepon saat kami hubungi, Selasa (14/8/2018).

Ia mengatakan, susunan tim sukses akan segera dirapatkan dan ditargetkan bisa selesai dalam minggu ini. Nantinya, katanya, susunan tim sukses untuk jajaran dewan penasehat, akan diisi oleh ketua umum dari partai-partai koalisi.

Adapun partai-partai koalisi di Prabowo-Sandiaga adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS sehingga ketua umum dari partai-partai itulah yang akan mengisi jajaran dewan penasehat.

“Tapi kami belum tahu (siapa ketua tim sukses). Ketua akan disepakati para pimpinan partai,” katanya.

Di kubu Prabowo-Sandiaga, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) santer disebut sebagai ketua tim sukses. Diakuinya, AHY memiliki potensi untuk menjadi ketua tim sukses. Namun siapakah nanti yang mengisi posisi itu, katanya, tetap akan ada di tangan Prabowo dan para pimpinan partai koalisi.

Di tim sukses nantinya, pihaknya juga akan mengajak tokoh-tokoh masyarakat yang sudah dikenal publik. Salah satunya adalah mantan Menteri Koordinator Bidang Kemartiman, Rizal Ramli.

“Banyak lah nanti tokoh-tokoh. Kita tunggu saja pengumuman resminya. Nanti biarkan bos-bos yang merapatkan, yang jelas saya rasa tim ini akan memenuhi segala unsur. Mulai dari partai politik, tokoh masyarakat, sampai relawan,” pungkasnya. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close