Sidrap

Tingkatkan SDM, Pemkab Sidrap dan STIM-LPI Makassar Jalin Kerja Sama

BeritaNasional.ID, Sidrap – Pemerintah Kabupaten Sidrap dan STIM LPI Makassar menjalin kerja sama penyelenggaraan pendidikan tinggi di Kabupaten Sidrap, Rabu 23 September 2020.

Perjanjian kerjasama ditandatangani Bupati Sidrap H Dollah Mando dan Ketua STIM LPI Makassar Andi Nuryadin di Ruang Kerja Bupati Sidrap.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Hukum Andi Kaimal dan Kabag Kerja Sama Muhammad Ikbal tampak mendampingi Bupati Sidrap. Sementara beberapa pengurus STIM LPI Makassar juga hadir.

Ketua STIM LPI Andi Nuryadin menyampaikan terima kasih atas respon positif Pemerintah Kabupaten Sidrap. Dikatakannya, kerja sama kemitraan itu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap.

“Ini dilakukan melalui penyelenggaraan pendidikan, pelatihan dan penelitian pengembangan pendidikan,” ungkap Nuryadin.

Sementara Bupati Sidrap H Dollah Mando menyampaikan dukungan atas jalinan kerja sama itu. Menurutnya hal tersebut sesuai dengan upaya pemerintah kabupaten meningkatkan sumber daya manusia.

“Kami mengapresiasi dan siap bersinergi dengan STIM LPI dalam pengembangan pendidikan ini. Hal ini merupakan upaya meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap,” urai Dollah Mando.(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close