Sulbar

Tinjau Pemangunan Stadion Olahraga , AIM : Tempat Perputaran Ekonomi

BeeitaNaaional.ID.POLMAN SULBAR–Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim.Masdar didampingi Kadis PUPR Husain , meninjau langsung satdion mini olahraga berlokasi di Desa Lekopaddis Kecamatan Tinambung, Kamis 30 Desember

Kunjungan tersebut untuk memastikan pembangunan sesuai target, progress pembangunan sarana olahraga yang memili luas 5 hektar tersebut.

Dalam penyampaiannya AIM sapaan akrab Bupati Polman memgatakan Stadion ini nantinya akan menjadi tempat perputaran ekonomi warga Tinambung harap AIM

Selain itu Bupati Polman menyampaikan beberapa arahan ke pihak rekanan untuk benar-benar melaksanakan pembangunan stadion sesuai rencana kerja yang sudah disusun sebelumnya.

Lanjutnya, Sehingga nantinya progress pembangunan Stadion ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta selesai tepat waktu.

“Desember ini memang harus selesai, jadi saya harap kepada kontraktornya agar secepatnya diselesaikan sehingga bisa bermanfaat dan dirasakan masyarakat Polman khususnya di kecamatan Tinambung ini,” Terang Andi Ibrahim Masdar.

Untuk tahap pertama ini yang dibangun lapangan sepakbola serta pagar keliling stadion. Dan jika anggaran memungkinkan akan ditambah pembangunan tribun untuk stadionnya nanti.

Kenapa tahun ini saya juga memforsir untuk memagar secepatnya karena kita mau mengejar nilai ekonomisnya. Jadi, UMKM sekitar sini nantinya akan tumbuh dengan pesat,” ujarnya.

Bupati dua periode itu menuturkan akan meresmikan stadion tersebut bertepatan dengan HUT Polman Desember ini.

Lanjut bupati lahan yang digunakan merupakan hasil pembebasan lahan warga yang sudah lama di selesaikan .

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button