BondowosoDaerahJawa Timur

TNI 0822 Bondowoso Siap Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2023 Pukul 00.00 Wib tengah malam menjelang hari ulang tahun RI selalu rutin digelar apel kehormatan sebagai wujud penghargaan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 20223, di Taman Makam Pahlawan Jl. Diponegoro Kelurahan Kotakulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K.
Renungan suci berjalan dengan penuh khidmat dan lancar. Renungan dilakukan untuk memperingati akan jasa-jasa para Pahlawan dan bentuk penghormatan yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan Pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. “Sebagai penerus perjuangan kita bersumpah dan berjanji akan melanjutkan perjuangan para Pahlawan,” kata Dandim Suhendra.

Kita berdoa, lanjutnya, semoga arwah para Pahlawan di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K., Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Wabup Bondowoso H. Irwan Bactiar, SE, M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Dr. Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil, M.H., Kajari Bondowoso Puji Triasmoro, SH., MH., Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM serta Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button