DaerahSosialSumateraSUMUT

TP. PKK Pangkalan Susu Bagikan 300 Kotak Nasi dan Santuni Anak Yatim

BeritaNasional.ID, Langkat – TP. PKK Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, yang diketuai Ny. T. Syafrie Elza H.P, S.STP, M.AP, yang disapa Rika Ameliana Harahap, bersama Ibu Darna Wanita dan IPEMI Pangkalan Susu, melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Bansos), yakni membagikan 300 nasi kota kepada pengguna jalan, seperti abang becak, anak yatim dan kaum dhuafa, Jum’at (9/4/2021).

Kegiatan pembagian nasi kotak dilakukan di Desa Tanjung Pasir dan di depan Kantor Kelurahan Bukit Jengkol. Selanjutnya penyantunan anak yatim dilakukan di Kantor Desa Tanjung Pasir. Kegiatan Baksos berjalan dengan lancar dan aman bersama ibu Kades Tanjung Pasir, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua TP. PKK Pangkalan Susu, Ny. T. Syafrie Elza H.P, S.STP, M.AP, didampingi pengurus PKK, Darma Wanita dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Pangkalan Susu mengatakan, rakaian ini dilakukan dalam penyambutan bulan Suci Ramadhan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dimana saat ini masih pandemi Covid-19,” sebutnya. Ketua TP. PKK juga mengatakan, masyarakat tetap menjaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan.

Semoga kegiatan ini juga membawa berkah dan menjadi amal ibadah nantinya. Kami berharap semua anggota PKK dalam keadaan sehat sampai menjelang lebaran Idul Fitri, dan tetap menjaga Prokes dalam situasi pandemi Covid-19 ini, amin-amin Ya Robbal Alamin, sebut Ny. T. Syafrie Elza H.P, S.STP, M.AP. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button