Jawa TimurProbolinggo

Tragis! Warga Kota Probolinggo Tewas Tertabrak Kereta Api

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Seorang pria asal Kota Probolinggo tewas tertabrak kereta api di rel KM 103+630, kejadian di Jalan Raya Panglima Sudirman Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, di ketahui sekitar pukul 02.00 WIB. Selasa (5/9/23).

Hal ini juga dibenarkan oleh Plt Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah, setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota kepolisian langsung terjun ke lokasi kejadian.

Plt Kasi Humas Iptu Zainullah mengatakan, diketahui nama korban Muhammad Ridwan (25) alamat KH Syafii RT.05 RW.03 Kelurahan Kedopok Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo,” ungkap Zainullah

Lebih lanjut Zainullah membeberkan, menurut keterangan beberapa orang saksi,
korban dan istri sirihnya sedang melihat konser di alun-alun Kota Probolinggo, kemudian setelah itu korban dan istrinya berjalan kaki di samping rel kereta KM 103 + 630 menuju pasar burung mayangan dan bermain billiard.

Kemudian selasa 05- September 2023 sekitar pukul 01.30 WIB, korban pamit kepada istrinya untuk membeli rokok sekitar pukul 02.00 WIB.

Tak berselang lama istri sirihnya mendengar ada teriakan dari warga sekitar, ternyata saat itu korban ketabrak kereta api,” kata Zainullah

Korban tertabrak dan terseret kereta sekitar 100 meter yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button