SUMUTTanjung balai

Untuk Memberikan Rasa Nyaman Saat Sholat Jumat Polres Tanjungbalai Lakukan Pengamanan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Personil Polres Tanjungbalai lakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Mesjid pada wilayah hukum Polres Tanjungbalai, pada Jum’at 18/2/2 pukul 12.00 Wib.

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu seluruh Personil yang ditugaskan melaksanakan apel guna menerima arahan dari Perwira Pengendali Ipda N Tamba.

Pengamanan yang dilakukan Personil Polres Tanjungbalai tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at, sehingga jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat khusyuk dalam beribadah, ujar Ipda N Tamba yang ditemui Awak media dilokasi Mesjid ketika sedang mendampingi Personil yang melaksanakan Pengamanan.

Tidak hanya mengamankan Sholat Jumat, Polres Tanjungbalai juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan salah satunya tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid-19, Terang Ipda N Tamba.menyatakan (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button