SUMUTTanjung balai

Untuk Mencegah Balapan Liar Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Patroli Malam

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Untuk mengantisipasi aksi balapan liar pada malam hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai Polda Sumut melaksanakan Patroli pada Rabu 16/3/22 Pukul 23.00 Wib dan Kamis 17/3/22 pukul 04.00 Wib.

Dari pantauan awak media, sasaran lokasi Patroli malam dan pemantauan jalan yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu di daerah Jl. Lingkar Kec.Teluk Nibung, Jl. Lingkar Kec. Sei Tualang Raso, Jl. Sudirman Bundaran PLN, Jl. Sudirman Km 5 s/d Km 7 Kota Tanjungbalai.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H.W. Siahaan SH mengatakan pada Wartawan bahwasanya Patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas.

Biasanya pada waktu malam hari dan menjelang tengah malam bahkan sampai subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar.

Untuk itu tiap malam hari Personel piket Satlantas, melakukan patroli di Jalan tersebut untuk mencegah terjadinya aksi balap liar.

Dan selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan kegitan balap liar lagi untuk saat ini situasi Kamseltibcarlantas dalam keadaan terkendali dan kondusif Ungkap Siahaan menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button