Metro

Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19 Sat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Public Speaking

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Public Speaking atau himbauan agar masyarakat Kota Tanjungbalai mau melaksanakan Vaksinasi untuk menambah imun tubuh dalam pengendalian Virus Corona yang dilaksanakan pada Senin 29/11/21 berkisar pada pukul 10.30 Wib untuk wilayah Kota Tanjungbalai.

Hal tersebut sebagai salah satu upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Dalam hal ini personil yang melaksanakan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan.SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas.

Kegiatan Public Speaking tersebut menggunakan Mobil Dinas Sat Lantas,
Pamflet himbauan pencegahan Covid 19 serta Pengeras suara ( TOA ).

Dengan bertindak melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai, dan memberikan himbauan tentang melaksanakan vaksin guna mencegah virus corona di Kota Tanjungbalai.

Dengan sasaran masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian, serta masyarakat yang sedang berbelanja dan Pedagang di Pasar Bengawan tersebut.

Dengan maksud dan tujuan memberikan Sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di Jalan dan dipemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

Dan selama kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman serta masyarakat dapat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan Covid 19 yang sudah menjadi pandemi.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button