Citizen

Update Covid-19 : 2 Warga Magetan Dinyatakan Positif Corona Berasal Dari ODP dan PDP

BeritaNasional.ID, MAGETAN – Update penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Magetan bertambah 2 orang. Kedua pasien tersebut adalah warga Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur (Jatim), Minggu (17/5/2020).

Informasi yang dihimpun dari Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Magetan, menunjukkan perubahan jumlah pasien positif Covid-19 yang sebelumnya berjumlah 58 menjadi 60 orang.

“Tambahan 2 pasien ini, berasal Dari Kecamatan Karas, yang sebelumnya berstatus ODP dan PDP di Rumah Sakit rujukan di Magetan dan Ponorogo,” kata Saif Muhklissun, selaku Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan.

Saif Muhklissun, S.Sos. MM., Kepala Dinas Kominfo Kab. MagetanDijelaskan Muhklissun, tambahan terkonfirmasi positif covid 19 merupakan  pasien ke 59 (Kms) umur 59 tahun, laki-laki, dan pasien 60 (Spn) umur 51 tahun, Laki laki. Kedua pasien tersebut warga Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

“Dengan bertambahnya 2 pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut, gugus tugas segera melakukan tracking pada semua orang yang melakukan kontak erat dengan pasien, serta mencari asal cluster dari keduanya,” jelasnya kepada Arya Media, (17/5).

Sebagai informasi, data kumulatif pasien Covid-19 di Magetan, hari ini berjumlah 60 pasien. Dengan rincian 11 pasien sembuh, 2 meninggal dan 47 sedang dalam perawatan. (Ren)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button