AsahanDaerah

Update Covid – 19 Kabupaten Asahan Hari Ini Suspek Bertambah 6, Positif 3, Sembuh 12 & Meninggal 1 Orang

BeritaNasional.ID, Kisaran – Update Covid – 19 Kabupaten Asahan hari ini masih terus bertambah. Untuk kasus suspek bertambah 6 orang, terkonfirmasi positif 3 orang, sembuh 12 orang, dan yang meninggal dunia diduga karena virus Corona bertambah 1 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos selaku Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE kepada wartawan via WhatsApp gorup, Rabu (23/06/2021) sekira 13.59 Wib.

Dikatakan Tanjung, berdasarkan rekapitulasi harian Covid – 19 Kabupaten Asahan per Kecamatan hari ini tanggal 23 Juni 2021 penambahan kasus suspek baru sebanyak 6 orang dan tersebar di 3 Kecamatan yakni Kisaran Barat 3 orang, Pulau Rakyat 2 orang, dan Buntu Pane 1 orang.

Untuk yang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona sebanyak 3 orang masing – masing tersebar di Kecamatan Air Batu, Kisaran Timur, dan Aek Songsongan. Sedangkan penambahan warga yang sembuh sebanyak 12 orang tersebar di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Kisaran Timur 1 orang, Kisaran Barat 2 orang, Buntu Pane 3 orang, Setia Janji 3 orang, Sei Kepayang Timur 2 orang, dan Pulo Bandring 1 orang.

Sementara yang diduga meninggal dunia karena Covid – 19 hari ini bertambah 1 orang dan terdapat di wilayah Kecamatan Air Batu, urai Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan itu sembari menyampaikan imbauan Bupati agar masyarakat jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button