SUMUTTanjung balai

Vaksinasi Secara Door To Door Dilaksanakan Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Polres Tanjungbalai beserta jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan Instansi terkait lainnya melaksanakan vaksinasi sistim jemput bola atau Door To Door, yang dilaksanakan pada Jumat lalu Pukul 08.00 Wib.

Pantauan wartawan dilokasi kegiatan Vaksinasi Door To Door tampak Polres Tanjungbalai beserta jajarannya dan Bhabinkamtibnas bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Babinsa dan Kepling.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK mengatakan kegiatan Door To Door ini akan terus dilaksanakan demi kesehatan warga Kota Tanjungbalai, kita mengerahkan semua tenaga, baik tenaga medis tim Vaksinator Polres Tanjungbalai maupun Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepling, Lurah serta Camat mendatangi warga yang lansia untuk di Vaksin.

Kegiatan Door To Door ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada Warga yang tidak bisa datang atau tidak sempat mendatangi gerai Vaksinasi yang telah disediakan setiap harinya, dan kita berharap kepada warga yang belum sempat didatangi oleh tim Vaksinasi Door To Door diharapkan warga tersebut dapat mendatangi Gerai vaksinasi yang telah ditentukan di Kota Tanjungbalai.

Kepada warga yang telah mendukung pencapaian Target Vaksinasi di Kota Tanjungbalai, Kapolres AKBP Triyadi  mengucapkan terima kasih dan kepada warga yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melakukan vaksin.

Mengingat aktivitas masyarakat dalam bulan ramadhan ini lebih meningkat dari hari biasa, untuk menghindari penyebaran Covid-19 maka kuatkan Imunnya dengan bervaksin serta laksanakan Protokol Kesehatan 5M, untuk Kota Tanjungbalai sehat terhindar dari Covid-19, Himbau Triyadi mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button