Daerah

Viral Dimedsos Tolak Masker Dan Tidak Percaya Corona Pria Di Serang Banten Diamankan Polisi

BeritaNasional.ID Banten – Polres Serang mengamankan pria yang menolak pakai masker karena tak percaya COVID-19 yang viral di media sosial bahkan menantang petugas yang berada di lokasi.
Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak seorang pria mengendarai motornya diberhentikan petugas karena tak memakai masker. Saat ditegur, pria itu menolak masker yang diberi petugas, dan mengaku tak percaya COVID-19.
“Hanya Allah yang tahu. Bagi saya COVID itu enggak ada. Saya juga punya hak,” kata pria tersebut.
Kapolres Serang Kota AKBP Mariyono mengatakan, pria itu bernama Anjae Yulianto. Dia ditegur petugas saat ingin masuk ke salah satu kawasan perusahaan tanpa memakai masker.
“Yulianto ingin memasuki gerbang PT.Nikomas Gemilang, diimbau petugas untuk memakai masker tetapi mengatakan tidak ingin memakai masker dengan alasan tidak percaya corona,” kata Mariyono kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).
Mariyono menyebut, pihaknya lalu menjemput pelaku dari rumahnya di Desa Sentul, Kab. Serang. Setelah diamankan, pelaku mengakui perbuatannya dan minta maaf  tidak akan mengulanginya dan akan mematuhi protokol kesehatan. (Kontri BerNas)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button