Citizen

Viral Video Andika Kangen Band Ditendang Ayu Ting Ting

BeritaNasional.ID Jakarta – Insiden tendangan yang dilakukan Ayu Ting Ting ke Andika Kangen Band di acara Brownies viral di dunia maya. Dalam video singkat yang terekam dari acara yang juga dibawakan oleh Ruben Onsu itu tampak Andika yang memegang pergelangan kaki Ayu, yang kemudian menendangnya.

Hal ini berawal dari Andika yang duduk di lantai, di sebelah sofa yang diduduki oleh Ruben Onsu. Kemudian Ayu duduk di antara Ruben dan Andika, tepatnya di lengan kursi.

Kemudian Andika mendadak memegang pergelangan kaki Ayu. Ia tampak hendak mensejajarkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Tetapi hal ini membuat Ayu terkejut dan spontan menendangnya.

Kejadian ini dianggap oleh publik sebagai tindakan kurang ajar dari Andika. Karena tanpa izin Ayu, Andika mendadak memegang kakinya dan membuat pelantun tembang Sambalado itu marah.

Tetapi hal ini dibantah dengan tegas oleh Andika, yang menyatakan dirinya masih punya etika “Netizen menyangka gua apa-apa, megang roknya. Gue, demi Allah enggak pernah. Gua orangnya beretika kok gini-gini,” tegasnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (20/1/2019).

Ketika kejadian berlangsung, wajah Ayu tampak sangat terganggu. Dengan raut marah, ia memandang Andika, yang langsung berdiri dan meninggalkan sisi Ayu.

Ketika video tersebut viral, banyak netizen yang menuding bahwa Andika sengaja memegang rok Ayu. (Dewi Fatimah/dki)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button