SUMUTTanjung balai

Virus Corona Adalah Musuh Bersama Jangan Lupa Pakai Masker

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI
Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian Masker Gratis sebanyak 50 (Lima Puluh) Lembar dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai.yang dilaksanakan pada Selasa 24/8/21, pukul 09.00 wib bertempat Pasar Bengawan Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan. SH, KBO dan para Kanit Lantas serta seluruh Personil Sat Lantas Kota Tanjungbalai.

Dengan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona.

Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat, nenjaga diri pribadi dan juga orang lain yang berada disekitar kita sehingga terhindar dari Penyebaran virus tersebut.

Hasil dari pelaksanaan Giat yang dilaksanakan Polres Tanjungbalai tersebut
berlangsung dengan tertib dan disambut Positif serta apresiasi warga masyarakat dan masyarakat memahami betapa pentingnya menggunakan masker agar dapat terhindar dari penularan virus corona.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button